FOTO: Semangat Anak-Anak Irak Mengkhatamkan Alquran di Bulan Ramadan

Anak-anak di Irak ini mengisi bulan Ramadan dengan membaca Alquran berjemaah. Mereka mengkhatamkan Alquran selama bulan Ramadan

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Jun 2018, 18:30 WIB
Semanangat Anak-Anak Irak
Anak-anak di Irak ini mengisi bulan Ramadan dengan membaca Alquran berjemaah. Mereka mengkhatamkan Alquran selama bulan Ramadan
Sejumlah anak-anak muslim membaca Alquran berjemaah selama bulan Ramadan di Masjid Imam Ali Ibn Abi Tholib di Najaf, Irak (2/6). Anak-anak di Irak ini mengisi bulan Ramadan dengan membaca Alquran berjemaah. (AFP/Haidar Hamdani)
Anak-anak muslim membaca Alquran berjemaah selama bulan Ramadan di Masjid Imam Ali Ibn Abi Tholib di Najaf, Irak (2/6). Mereka mengkhatamkan Alquran selama bulan Ramadan. (AFP/Haidar Hamdani)
Ekspresi anak-anak muslim saat mengikuti baca Alquran berjemaah selama bulan Ramadan di Masjid Imam Ali Ibn Abi Tholib di Najaf, Irak (2/6). (AFP/Haidar Hamdani)
Anak-anak muslim membaca Alquran berjemaah selama bulan Ramadan di Masjid Imam Ali Ibn Abi Tholib di Najaf, Irak (2/6). (AFP/Haidar Hamdani)
Ekspresi seorang anak saat mengikuti baca Alquran berjemaah selama bulan Ramadan di Masjid Imam Ali Ibn Abi Tholib di Najaf, Irak (2/6). Anak-anak di Irak ini mengisi bulan Ramadan dengan membaca Alquran berjemaah. (AFP/Haidar Hamdani)
Suasana saat anak-anak di Irak membaca Alquran berjemaah selama bulan Ramadan di Masjid Imam Ali Ibn Abi Tholib di Najaf, Irak (2/6). Mereka mengkhatamkan Alquran selama bulan Ramadan. (AFP/Haidar Hamdani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya