FOTO: Italia Tekuk Arab Saudi 2-1, Mario Balotelli Cetak Gol

Dua gol italia dicetak oleh Mario Balotelli dan Andrea Belotti saat berlaga dalam pertandingan persahabatan dengan Arab Saudi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Mei 2018, 10:22 WIB
Italia Tekuk Arab Saudi 2-1, Mario Balotelli Cetak Gol
Dua gol italia dicetak oleh Mario Balotelli dan Andrea Belotti saat berlaga dalam pertandingan persahabatan dengan Arab Saudi.
Pemain Italia, Mario Balotelli menggendong Lorenzo Insigne usai mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, Senin (28/5). Italia menang 2-1 atas Arab Saudi. (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Kegembiraan pemain Italia setelah Mario Balotelli mencetak gol ke gawang Arab Saudi di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, Senin (28/5). Dua gol Italia dicetak oleh Mario Balotelli dan Andrea Belotti. (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Pemain Arab Saudi, Osama Hawsawi berebut bola dengan pemain Italia Mario Balotelli dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, Senin (28/5). Gol Arab Saudi dicetak oleh Yahya Al Shehri. (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Pemain Italia, Mario Balotelli digantikan Andrea Belotti dalam pertandingan persahabatan antara Arab Saudi dan Italia di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, Senin (28/5). (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Momen saat pemain italia, Andrea Belotti (kanan) mencetak gol dalam pertandingan persahabatan dengan Arab Saudi di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, Senin (28/5). (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)
Pemain Arab Saudi, Taiseer Aljassam (kiri) berebut bola dengan pemain Italia Jorge Luiz Jorginho dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, Senin (28/5). (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya