FOTO: Ditekuk Juventus, Penalti Ronaldo Antar Madrid ke Semifinal

Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions meski kalah 1-3 dari Juventus di Santiago Bernabeu

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Apr 2018, 07:46 WIB
Ditekuk Juventus, Penalti Ronaldo Loloskan Real Madrid
Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions meski kalah 1-3 dari Juventus di Santiago Bernabeu
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo menendang bola dengan dibayangi pemain Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Real Madrid melaju ke semifinal meski kalah 1-3 dari Juventus. (AP/Paul White)
Pemain Real Madrid, Toni Kroos gagal mencetak gol ke gawang Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Real Madrid melaju ke semifinal meski kalah 1-3 dari Juventus. (AP/Paul White)
Pemain Real Madrid, Daniel Carvajal berebut bola dengan pemain Juventus, Mario Mandzukic pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Real Madrid melaju ke semifinal meski kalah 1-3 dari Juventus. (AP/Paul White)
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo berebut bola dengan pemain Juventus Giorgio Chiellini pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Real Madrid melaju ke semifinal meski kalah 1-3 dari Juventus. (AP/Paul White)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Real Madrid melaju ke semifinal meski kalah 1-3 dari Juventus. (AP/Paul White)
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio berebut bola dengan pemain Juventus, Douglas Costa pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Real Madrid melaju ke semifinal meski kalah 1-3. (CURTO DE LA TORRE/AFP)
Gelandang Real Madrid, Isco berebut bola dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Real Madrid melaju ke semifinal meski kalah 1-3 dari Juventus. (JAVIER SORIANO/AFP)
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo melakukan tendangan penalti ke gawang Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Penalti Ronaldo meloloskan Madrid yang sempat tertinggal 0-3. (AP/Paul White)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya