Live Streaming Liga 1: Persipura Vs Persela Lamongan

Live Streaming Liga 1: Persipura Vs Persela Lamongan dapat Anda saksikan mulai pukul 13.30 WIB.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 24 Mar 2018, 09:30 WIB
Prediksi Persipura Vs Persela (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura siap membuka petualangan mereka di Go-Jek Liga 1 2018. Di Stadion Mandala, mereka akan menjamu Persela Lamongan.

Sayangnya, di laga ini, beberapa pemain pilar seperti Ricardo Salampessy dan Boaz Solossa dipastikan absen. Persipura pun harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Persela.

Pelatih Persipura, Peter Butler, meyakini Persela akan membuat kejutan dan berusaha meraih angka di Jayapura. "Persela memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan," kata Peter Butler.

Duel ini juga akan menjadi partai ulangan pada awal 2018. Sebelumnya, Persipura melawan Persela pada Jakajaya Friendly Game di Lamongan. Dalam laga itu, kedua tim berbagi angka.

Live Streaming Liga 1: Persipura Vs Persela Lamongan dapat Anda saksikan mulai pukul 13.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Liga 1: Persipura Vs Persela Lamongan di halaman selanjutnya

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 1: Persipura Vs Persela Lamongan silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman (Kiper); Yohanis Tjo, Abdoulaye Maiga, Raim Tonky, Boaz Artururi (Belakang); Ian Kabes, Andri Ibo, Todd Rivaldo (Tengah); Frisca Womsiwor, Marcel Sacramento, Ronaldo Rubener (Depan).

Pelatih: Peter Butler

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto (Kiper); Birrul Walidain, Wallace Costa, Eky Taufik, Gusti Rustiawan (Belakang); Guntur Triaji, Diego Assis, Matsunaga Shohei (Tengah); Saddil Ramdani, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi (depan).

Pelatih: Aji Santoso

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya