FOTO: Napoli Berbagi Angka dengan Inter Milan

Inter Milan harus puas bermain imbang 0-0 melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Mar 2018, 07:47 WIB
Inter Milan Lawan Napoli Imbang Tanpa Gol
Inter Milan harus puas bermain imbang 0-0 melawan Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A
Pemain Inter Milan, Stevan Jovetic berebut bola dengan pemain Napoli, Mario Rui dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (12/3). Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0. (AP/Luca Bruno)
Pemain Napoli, Raul Albiol menarik jersey pemain Inter Milan, Borja Valero saat berebut bola dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (12/3). Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0. (AP/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan, Miranda berebut bola dengan pemain Napoli, Dries Martens dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (12/3). Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0. (AP/Luca Bruno)
Gelandang Napoli,Marek Hamsik berebut bola dengan pemain Inter Milan Rafinha dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (12/3). Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Gelandang Napoli, Allan melompat untuk merebut bola dari pemain Inter Milan Mauro Emanuel Icardi dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (12/3). Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Pemain Inter Milan Joao Cancelo terjatuh setelah berebut bola dnegan pemain Napoli, Elseid Hysaj pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (12/3). Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0. (AP/Luca Bruno)
Pemain Inter Milan bertepuk tangan seusai menjamu Napoli pada akhir lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (12/3). Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0. (AP/Luca Bruno)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya