FOTO: Barcelona dan Chelsea Harus Puas Berbagi Angka

Tak ada pemenang pada laga Chelsea versus Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Feb 2018, 07:34 WIB
Barcelona dan Chelsea Berbagi Angka
Tak ada pemenang pada laga Chelsea versus Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Pemain Barcelona, Gerard Pique berusaha mempertahankan bola dari pemain Chelsea, Antonio Ruediger pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Chelsea dan Barcelona berbagi angka 1-1. (AP/Alastair Grant)
Pemain Barcelona, Luis Suarez berebut bola dengan pemain Chelsea, Victor Moses pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Barcelona ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 (AP/Alastair Grant)
Pemain Barcelona, Sergi Roberto berebut bola dengan pemain Chelsea, Eden Hazard pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Chelsea dan Barcelona berbagi angka 1-1. (AP/Alastair Grant)
Pemain Barcelona, Sergio Busquets berusaha merebut bola yang dikendalikan pemain Chelsea, Willian pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Barcelona ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 (AP/Alastair Grant)
Pemain Barcelona, Lionel Messi mengontrol bola dengan kawalan pemain Chelsea, Pedro Rodriguez pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Barcelona memaksakan hasil imbang 1-1 melalui sepakan Messi. (AP/Alastair Grant)
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan rekan setimnya, Andres Iniesta merayakan gol ke gawang Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Barcelona memaksakan hasil imbang 1-1 melalui sepakan Messi. (AP/Alastair Grant)
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta berebut bola dengan pemain Chelsea, N'Golo Kante pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Chelsea dan Barcelona berbagi angka 1-1. (Glyn KIRK / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya