FOTO: Berbaring di Depan Gedung Putih, Para Pelajar AS Protes Aturan Senjata

Aksi pelajar berbaring di jalan depan Gedung Putih itu merupakan simbol dari para korban tewas penembakan sekolah di Florida pekan lalu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Feb 2018, 11:13 WIB
Demonstran Berbaring di Depan Gedung Putih
Aksi pelajar berbaring di jalan depan Gedung Putih itu merupakan simbol dari para korban tewas penembakan sekolah di Florida pekan lalu.
Belasan siswa SMA bersama dengan pengunjuk rasa berbaring di jalan depan Gedung Putih, Washington, Senin (19/2). Mereka memprotes mengenai peraturan pengendalian senjata di Amerika Serikat. (AP Photo/Evan Vucci)
Pengunjuk rasa yang didominasi para siswa SMA berbaring di jalan depan Gedung Putih, Washington, Senin (19/2). Mereka berbaring selama tiga menit tanpa peduli kedinginan atau kebasahan. (AP Photo/Evan Vucci)
Anna Hurley (15) bersama dengan pengunjuk rasa lainnya berbaring di jalan depan Gedung Putih, Washington, Senin (19/2). Aksi mereka merupakan simbol dari para korban tewas penembakan sekolah di Florida pekan lalu. (AP Photo/Evan Vucci)
Pengunjuk rasa yang didominasi para siswa SMA berbaring di jalan depan Gedung Putih, Washington, Senin (19/2). Mereka berbaring dengan tangan bersilang di jalan basah di luar Gedung Putih. (AP Photo/Evan Vucci)
Anna Hurley (15) bersama pengunjuk rasa lainnya berbaring di jalan depan Gedung Putih, Washington, Senin (19/2). Aksi tersebut meminta Presiden Donald Trump menekan Parlemen akan membuat aturan yang memperketat kepemilikan senjata. (AP Photo/Evan Vucci)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya