FOTO: Kondisi Terkini Longsor Underpass Perimeter Bandara Soekarno-Hatta

Longsor yang terjadi pada Senin sore hari (5/2) memakan dua korban jiwa

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Feb 2018, 11:15 WIB
Kondisi Terkini Underpas Perimeter Bandara Soekarno-Hatta
Longsor yang terjadi pada Senin sore hari (5/2) memakan dua korban jiwa
Kondisi longsor yang terjadi di underpass Perimeter Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng (6/2). Longsor yang terjadi pada Senin sore hari (5/2) memakan dua korban jiwa. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Penampakan ban mobil yang tertimpa longsor di underpass Perimeter Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng (6/2). Longsor yang terjadi dari sore hari (5/2) ini juga menimbun mobil Honda Brio. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Petugas polisi berjaga di lokasi terjadinya underpass Perimeter Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng (6/2). Dari 2 korban, salah satu karyawan yang bernama Dianti Diah Ayu Cahyani Putri dinyatakan meninggal usai evakuasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Alat berat dikerahkan untuk mengevakuasi longsor yang terjadi di underpass Perimeter Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng (6/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kondisi longsor yang terjadi di underpass Perimeter Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng (6/2). Kecelakaan akibat tanah longsor berlangsung pukul 17.00 pada Senin 5 Februari 2018 di perimeter selatan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Garis pembatas polisi terpampang di lokasi longsor di underpass Perimeter Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng (6/2). Longsor yang terjadi pada Senin sore hari (5/2) memakan dua korban jiwa. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya