Penggemar Wisata Kuliner, Intip Beragam Menu Ayam Lezat di Sini

Untuk Anda penggemar wisata kuliner dan menyukai segala macam menu kuliner ayam, intip sajian lezat berikut ini.

oleh Adinda Tri Wardhani diperbarui 26 Jan 2018, 08:15 WIB
Ilustrasi Sup Ayam (iStockphoto)​

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menjadikan aneka daging ayam sebagai salah satu makanan favorit? Kandungan protein yang dan rasanya yang nikmat memang sering membuat ayam menjadi menu pilihan utama sehari-hari, terutama saat makan siang agar semangat seharian.

Bingung mau makan siang apa hari ini? Cashbac memberikan Anda referensi restoran terbaik yang menjadikan ayam sebagai menu utama dan favorit banyak pelanggan.

Wee Nam Kee

 

Beragam pilihan olahan ayam yang Anda di sini dijamin akan membuat perut Anda menari. Ditemani dengan nasi hainan pastinya makan siang Anda akan menjadi makin sempurna. Mampir yuk siang ini ke Wee Nam Kee yang berada di Grand Indonesia

 

2 dari 3 halaman

Bbq Chicken & Beer

Surga bagi Anda yang suka makan ayam goreng seperti di drama Korea. Dengan beberapa pilihan rasa seperti regular atau spicy, Bbq Chicken & Beer memang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja. Mereka menggunakan olive oil untuk menggoreng ayam, jadi tetap sehat dong pastinya. Langsung berangkat ke PIK untuk merasakan gurihnya ayam goreng di sini.

 

 

3 dari 3 halaman

Donburi Ichiya

Pecinta ayam dan saus telur asin pasti tidak akan bisa melewatkan yang satu ini. Terkenal dengan Japanese bowlnya, sekarang Donburi Ichiya hadir dengan menu baru Salted Egg Chicken Karaage Bowl. Nikmati renyahnya ayam dengan gurihnya saus telur asin yang pastinya membuat Anda tidak bisa berhenti mengunyah.

Taakis

Jika Anda membayangkan mi dan ayam yang digabungkan hanya menghasilkan mi ayam pada umumnya, berarti sekarang saatnya untuk mampir dan racik sendiri mi Anda di Taakis yang berada di Kemang. Pilihan kuah yang beragam membuat santapan kuliner Anda kali ini akan terasa beda dari biasanya. Pensaran?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya