Ini Hijaber Pertama yang Tampil di Iklan L’Oreal Paris di Inggris

Siapa hijaber pertama yang menjadi bintang iklan brand L’Oreal Paris di Inggris?

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Jan 2018, 17:15 WIB
Siapa hijaber pertama yang menjadi bintang iklan brand L’Oreal Paris di Inggris? (Foto: instagram @amenaofficial)

Liputan6.com, Jakarta Representasi hijaber di dunia kecantikan international tampak semakin diperhitungkan. Kini bertambah lagi pengguna hijab yang tampil di iklan brand kecantikan internasional.

Melansir halaman Fashionista pada Rabu (24/1/18), iklan L’Oreal Paris di Inggris meghadirkan seorang hijaber. Ia adalah Amena Khan.

Amena Khan adalah seorang hijaber dan beauty blogger di Inggris dengan subscribers YouTube hampir mencapai angka 320.000. Di Instagram ia memiliki 570.000 followers di Instagram. Bukan hanya merupakan beauty blogger, Amena juga merupakan seorang entrepreneur. Ia adalah salah satu pendiri brand kosmetik Ardere Cosmetics.

 

 

2 dari 3 halaman

Bintang iklan produk perawatan rambut Elvive

Kini nama Amena tampaknya akan jauh lebih luas dikenal. L’Oreal Paris di Inggris memilihya untuk membintangi iklan produk perawatan rambut Elvive. Di Amerika, bintang yang terpilih untuk menjadi wajah produk Elvive adalah Winona Ryder.

Selain di Amerika dan Inggris, Elvive juga telah hadir di Meksiko dan Australia. Di antara iklan-iklan produk Elvive, Amena akan tampil di iklan produk The Pink One. Produk untuk hijaber tersebut akan membuat rambut jadi lebih berkilau dan sehat.

3 dari 3 halaman

Mimpi bekerja di layar televisi

“Untuk saya, rambut adalah perpanjangan feminitas,” ucap hijaber cantik ini kepada Vogue UK. Sambungnya, “Saya suka memakai produk rambut dan suka bila rambut saya wangi. Ini adalah ekspresi diri saya meskipun hal tersebut hanya diekspresikan di dalam rumah dan kepada orang-orang tercinta. Saya merasa tak nyaman bila rambut saya berminyak meskipun hal tersebut tertutupi oleh hijab.”

“Saya percaya bahwa L’Oreal bisa mengkomunkasikan pesan iklan ini dengan baik,” ucap Amena yang mengaku bahwa L’Oreal Paris di Inggris telah memberinya kesempatan untuk mewujudkan mimpinya bekerja di layar televisi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya