Hadapi Musim Dingin Ekstrem, Bulu Mata Gadis Ini Membeku

Karena cuaca dingin yang semakin ekstrem di Siberia, gadis ini swafoto tunjukkan bulu matanya yang membeku.

oleh Nur Aida Tifani diperbarui 18 Jan 2018, 12:00 WIB
Swafoto Anastasia Gruzdeva yang bulu matanya membeku. Credits: anastasiagav/Intagram

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, wilayah Yakutia yang terletak di Timur Rusia mengalami penurunan temperatur yang ekstrem. Musim dingin awal tahun telah mencapai di bawah -50 derajat Celsius. Bahkan kabarnya, daerah desa terpencil Oymyakon mengalami penurunan temperatur hingga mencapai -65 derajat C.

Di sisi lain, masyarakat wilayah Yakutsk sepertinya tetap menikmati aktivitas sehari-hari mereka. Cuaca dingin yang ekstrem sudah menjadi hal yang biasa untuk mereka alami. Jadi, tak aneh bagi warga Yakutsk untuk menunjukkan sisi positif dari musim dingin yang panjang.

Salah satu unggahan yang menarik tentang musim dingin di Siberia disebarkan oleh seorang gadis bernama Anastasia Gruzdeva. Melalui Instagram-nya @anastasiagav, gadis itu tunjukkan perubahan pada wajahnya ketika pergi ke luar rumah.

 

 

2 dari 2 halaman

Ada pula yang mandi di alam terbuka

Swafoto Anastasia yang bulu matanya membeku bersama dnegan teman-temannya. Credits: anastasiagav/Intagram

Suhu -47°C membuat bulu matanya seperti membeku padahal ia telah menggunakan la telah menggunakan penutup kepala serta mantel bulu guna menghangatkan badannya.

Namun ternyata, suhu dingin tetap mampu mempengaruhi tubuh gadis itu. Foto yang diunggahnya lewat Instagram, Minggu (14/12018), itu mampu menarik perhatian banyak orang.

Fotonya telah mendapat lebih dari 45 ribu likes dan membuat orang bertanya-tanya bagimana bisa seseorang bisa bertahan dalam cuaca seperti itu. Tak sedikit pula orang menganggap swafoto Anastasia asli.

Selain swafoto, banyak orang juga menantang diri mereka dengan mandi ataupun bermain air di alam terbuka untuk merasakan dinginnya tempat tersebut.

 

Kamu berani? 

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya