OSO: Herry Lontung Jadi Sekjen Tak Ada Urusan dengan Jokowi

Herry Lontung merupakan paman dari suami putri Jokowi Kahiyang Ayu yaitu Bobby Nasution.

oleh Ika Defianti diperbarui 17 Jan 2018, 15:22 WIB
OSO mengenalkan Sekjen Hanura yang baru Herry Lontung menggantikan Sarifudin Sudding.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO menyatakan, penunjukan Herry Lontung Siregar tidak ada urusannya dengan Presiden Jokowi.

Herry Lontung merupakan paman dari suami putri Jokowi Kahiyang Ayu yaitu Bobby Nasution.

"Enggak ada urusan dengan besan (Jokowi), ini urusan organisasi," kata OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Karena hal itulah, Oesman menyebut tidak perlu meminta izin kepada Matan Gubernur DKI Jakarta itu untuk menunjuk Herry sebagai pengganti Sarifudin Sudding.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau yang biasa disapa OSO mengenalkan Sekjen baru partainya, Herry Lontung Siregar.

2 dari 2 halaman

Sudding Kurang Komunikasi

Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (kanan) bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers usai menggelar pertemuan di Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Herry ditunjuk OSO menggantikan Sarifudin Sudding yang dia copot. OSO mengatakan, Sudding diberhentikan dari jabatannya karena kurang komunikasi.

Sudding sudah dipecat karena tidak disiplin dalam komunikasi. Ini samping saya Sekjen yang baru Lontung," ucap OSO di kediamannya, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya