PHOTO: Ekspresi Cristiano Ronaldo Saat Gagal Taklukkan Barcelona di Kandang Real Madrid

Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekannya harus menelan kekalahan 0-3 atas Barcelona di kandang Real Madrid

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Des 2017, 10:20 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo Saat Gagal Taklukkan Barcelona
Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekannya harus menelan kekalahan 0-3 atas Barcelona di kandang Real Madrid
Ekspresi penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (23/12). Pada pertandingan itu Madrid kalah 0-3 dari Barcelona. (AP Photo/Francisco Seco)
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (23/12). (AP Photo/Francisco Seco)
Ekspresi penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (23/12). Pada El Clasico itu Ronaldo dan timnya kalah telak dikandang sendiri. (AP Photo/Paul White)
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo berjalan didekat wasit saat pertandingan melawan Barcelona dalam Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (23/12). (AP Photo/Francisco Seco)
Ekspresi penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo setelah kehilangan kesempatan mencetak gol saat pertandingan melawan Barcelona dalam Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (23/12). (AFP Photo/Oscar Del Pozo)
Ekspresi penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (23/12). Pada pertandingan itu Madrid kalah 0-3 dari Barcelona. (AP Photo/Paul White)
Ekspresi penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (23/12). Madrid harus menelan kekalahan atas Barcelona dengan skor 0-3. (AFP Photo/Oscar Del Pozo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya