PHOTO: Dinginnya Selebrasi Romelu Lukaku Usai Cetak Gol ke Gawang WBA

Romelu Lukaku tak merayakan gol yang dicetaknya kala Manchester United kontra West Bromwich Albion pada laga pekan ke-18 Premier League

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Des 2017, 12:29 WIB
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku tak merayakan gol yang dicetaknya kala Manchester United kontra West Bromwich Albion pada laga pekan ke-18 Premier League
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku terlihat dingin melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, Minggu (17/12). Untuk kedua kalinya Lukaku tak berselebrasi usai mencetak gol. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League di The Hawthorns Stadium, Minggu (17/12). Lukaku terlihat tidak melakukan selebrasi dan hanya berdiam diri sejenak. (Oli SCARFF/AFP)
Pemain Manchester United Romelu Lukaku menggiring bola dengan kawalan pemain West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League di The Hawthorns Stadium, Minggu (17/12). Lukaku mencetak satu dari dua gol kemenangan 2-1 MU. (Nick Potts/PA via AP)
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku enggan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium, Minggu (17/12). Reaksi dingin tersebut memunculkan pertanyaan mengenai alasan Lukaku. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League di The Hawthorns Stadium, Minggu (17/12). Lukaku hanya diam dan kemudian dihampiri rekan-rekannya untuk merayakan gol itu. (Oli SCARFF/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya