Prediksi Kepribadian Lewat 6 Bentuk Mata, Anda yang Mana?

Cari tahu kepribadian dan karakter Anda berdasarkan bentuk mata, apakah mata belo lebih baik atau sebaliknya?

oleh Umi Septia diperbarui 01 Nov 2017, 09:00 WIB
Ilustrasi bentuk mata. (Sumber Foto: Getty Images/HuffingtonPost)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki bentuk mata berbeda-beda, ada yang kecil dan ada juga yang besar. Bentuk tersebut ternyata dapat menunjukkan kepribadian orang tersebut. Seperti apa?

Mata merupakan jendela untuk mengetahui karakter pribadi seseorang. Selain itu, sebagian orang percaya, perasaan seseorang dan berbagai aspek lain dari kepribadiannya dapat diungkapkan dengan memeriksa ciri fisiknya, terutama mata, seperti dikutip dari laman Boldsky, Rabu (1/11/2017).

Berikut ini prediksi kepribadian Anda berdasarkan bentuk mata.

1. Mata berukuran besar

Orang dengan ukuran mata lebih besar dari ukuran rata-rata, umumnya berpikiran terbuka dan memiliki rasa ingin tahu yang besar.

Selain itu, mereka juga cenderung lebih kreatif dan memiliki ide cemerlang. Tak hanya itu, orang bermata besar juga berkepribadian hangat dan simpatik terhadap siapa saja.

2. Mata berukuran kecil

Mata berukuran lebih kecil dari ukuran mata pada umumnya menunjukkan karakter orang yang cenderung melihat segala hal lebih mendetail.

Selain itu, mereka juga penuh perhatian, karena mereka memperhatikan apa yang terjadi di sekitar mereka. Hal ini merupakan indikasi penglihatan yang jauh dan tajam.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

2 dari 2 halaman

3. Mata sipit

Seseorang yang memiliki mata sipit cenderung lebih disiplin dan mampu mengatur banyak hal dengan baik. Orang bermata sipit juga cenderung bersikap hangat, namun sensitif.

4. Mata belo

Orang yang memiliki mata belo umumnya cenderung emosional. Mereka memiliki perubahan suasana hati yang intens dan mereka dapat berbicara dengan mudah dan cenderung sangat dramatis. Terlepas dari ini, mereka sangat menarik bagi lawan jenis. Orang bermata belo juga mudah bersosialisasi, artistik, menawan, impulsif dan kreatif.

5. Mata lebih dalam (cekung)

Orang dengan jenis mata ini intens dan jeli. Mereka umumnya kreatif dan juga ahli dalam menulis. Selain itu, mereka suka mengamati hal-hal di sekitar mereka dan langsung menyimpulkan dengan mudah.

6. Mata berkantung

Orang-orang ini selalu senang untuk membantu dan mereka tidak mengungkit-ngungkit apa yang mereka lakukan. Mereka juga tidak menginginkan apapun sebagai balasannya setelah membantu orang lain. Selain itu, mereka merasa semua yang ada di sekitar mereka adalah tempat yang menyenangkan.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya