PHOTO: Reaksi Donald Trump Saat Dilempari Bendera Rusia

Presiden AS Donald Trump yang memasuki ruangan pertemuan di Capitol Hill, tiba-tiba dilempari bendera Rusia oleh seorang pendemo.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Okt 2017, 15:35 WIB
Donald Trump
Presiden AS Donald Trump yang memasuki ruangan pertemuan di Capitol Hill, tiba-tiba dilempari bendera Rusia oleh seorang pendemo.
Bendera Rusia dilemparkan ke arah Presiden AS, Donald Trump yang berjalan bersama senator Mitch McConnel di Capitol Hill, Washington DC, Selasa (24/10). Pada saat itu, Trump hendak hadir di acara makan siang rutin dengan senator. (AP/J. Scott Applewhite)
Presiden AS, Donald Trump mengacungkan jempol saat bendera Rusia berukuran kecil dilemparkan ke arahnya di gedung Capitol Hill, Washington DC, Selasa (24/10). Terlihat Trump tengah berjalan bersama senator Mitch McConnel. (AP/J. Scott Applewhite)
Seorang pemrotes ditangkap pihak keamanan setelah melemparkan bendera Rusia ke arah Presiden AS, Donald Trump di gedung Capitol Hill, Washington DC, Selasa (24/10). Pria bernama Ryan Clayton itu berasal dari kelompok anti-Trump. (AP/Manuel Balce Ceneta)
Pihak keamanan menangkap pemrotes yang melempar bendera Rusia ke arah Presiden AS, Donald Trump di gedung Capitol Hill, Washington DC, Selasa (24/10). Diketahui, pria itu berhasil menyusup masuk di saat penjagaan ketat di Capitol. (AP/Manuel Balce Ceneta)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya