Swafoto Sambil Tunjukkan Lipatan Dagu, Wanita Ini Malah Terkenal

Dagu yang berlipat biasanya akan selalu dihapus saat selfie, Tapi perempuan satu ini justru mengunggahnya di media sosial tanpa merasa malu.

oleh Nur Aida Tifani diperbarui 25 Okt 2017, 15:01 WIB
Dagu yang berlipat biasanya akan selalu dihapus saat selfie, Tapi perempuan satu ini justru mengunggahnya di media sosial tanpa merasa malu.

Liputan6.com, Jakarta Saat berfoto biasanya kita menginginkan hasil yang bagus. Apalagi ketika tujuannya untuk diunggah ke dalam sosial media. Namun, perempuan satu ini punya cerita yang berbeda dibandingkan dengan perempuan lainnya dalam hal pengambilan foto. 

Michelle Liu (21), atau biasa dipanggil dengan Chin-chelle, mendobrak stereotipe banyak orang mengenai foto mereka. Biasanya orang akan langsung menghapus foto jika terlihat lipatan lemak yang menumpuk pada bagian dagu.

Namun, dia justru tanpa malu mengunggah foto semacam itu ke dalam Instagramnya. Sambil melakukan travelling, Michelle mengunggah foto perjalananya dengan memperlihatkan lipatan lemak pada dagunya. Sebutan baru untuk fotonya ia namakan dengan chinning atau hastag #chinfie. Istilah yang dibuatnya, yakni melakukan selfie dengan memperlihatkan bagian dagu yang terlipat. 

 

Kebanyakan foto Michelle mengambil background dengan sudut yang tinggi. Akan tetapi, Michelle justru merendahkan bagian kepalanya agar terlihat tumpukan lipatan lemak pada dagunya.

Tentu saja pemandangan tersebut dianggap merupakan hal yang kontras. Banyak orang mungkin akan menyayangkan pemandangan indah dibalik foto Michelle, tapi di situlah letak keunikan dari fotonya. 

"Sebagai seorang anak kadang aku merasa gelisah. Namun, dengan merapatkan daguku, justru aku merasa mendapatkan kembali rasa percaya diri," ujar Michelle pada laporan Now This, Selasa (24/10/2017).

Melalui Instagram @chinventures, Michelle justru menyebarkan tingkah konyolnya kepada banyak orang. Sampai sekarang ini Instagramnya telah mendapatkan hampir 56 ribu follower.

Kemunculan fotonya juga mendorong banyak orang untuk berani mengambil selfie dengan memperlihatkan lipatan dagu mereka. Bagaimana menurutmu? Apa kamu tertarik menirunya?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya