Menpora dan Ketua DPR Tiba di KL

Dubes RI untuk Malaysia Da'i Bachtiar memberi konfirmasi bakal datangnya Menpora, Ketua MK, Ketua DPR, dan sejumlah pejabat lainnya ke Malaysia guna menyaksikan final Piala AFF 2010.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Des 2010, 14:58 WIB
Liputan6.com, Kuala Lumpur: Sejumlah menteri dan pejabat negara mulai berdatangan di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (25/12) untuk menyaksikan leg pertama Piala AFF 2010. "Hari ini Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng beserta ketua MK Mahfud MD, Ketua DPR Marzuki Ali dan beberapa pejabat lainnya tiba," kata Dubes RI untuk Malaysia Da`i Bachtiar.

Menurut Da`i, ada delapan menteri dan sejumlah pejabat negara yang akan menyaksikan laga Malaysia melawan Indonesia. "Besok pagi rencananya Menko Kesra Agung Laksono dan Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar tiba di Kuala Lumpur," kata Da`i.

Pihak KBRI Kuala Lumpur, tetap memberikan pelayanan penjualan tiket untuk masyarakat Indonesia. "Kami tetap buka loket penjualan tiket, bahkan bagi yang membeli hari ini akan diberikan bonus kaus timnas gratis," katanya.

Sebelumnya Ketua Persatuan Masyarakat Indonesia di Malaysia Makhroji Maghfur menyatakan warga Indonesia siap meramaikan pertandingan partai final tersebut. "Kami warga Indonesia di Kuala Lumpur siap menjaga ketertiban agar pertandingan berjalan dengan baik," kata dia.

Selain itu, kata Maghfur, Permai juga membuka posko di Bukit Jalil untuk memberikan bantuan kepada WNI. "Kami siap membuka posko dan siap membantu masyarakat Indonesia yang mau nonton di sana. Kami juga siapkan air minum gratis," ungkapnya.(ANT/JUM)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya