Intip Deretan Diskon di Hari Batik Nasional

Berikut deretan diskon yang dapat Anda nikmati di Hari Batik Nasional.

oleh Meita Fajriana diperbarui 02 Okt 2017, 13:39 WIB
Berikut deretan diskon yang dapat Anda nikmati di Hari Batik Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Hari Batik Nasional diperingati setiap tanggal 2 Oktober tidak hanya dimeriahkan dengan memakai baju batik, namun terdapat beberapa diskon yang dihadirkan. Sejumlah destinasi kuliner hingga rumah batik menawarkan promosi di Hari Batik Nasional yang jatuh tepat hari ini, Selasa (2/10/2017).

Bagi Anda yang ingin mengikuti atmosfer perayaan Hari Batik Nasional ini dengan menikmati sejumlah promo, berikut deretan diskon yang dapat Anda nikmati di Hari Batik Nasional seperti yang dirangkum Liputan6.com, Senin (2/10/2017).

1. Es Teler 77

Destinasi kuliner khas Indonesia Es Teler 77 ini memberikan penawaran spesial khusus untuk memperingati Hari Batik Nasional. Caranya mudah, hanya dengan datang memakai batik, Anda akan mendapatkan gratis Mie Ayam setiap pembelian Es Teler. Bagi Anda pecinta Mia Ayam tunggu apa lagi.

 

 

2 dari 2 halaman

2. Gerai Batik

2. Gerai Batik

Sederet toko yang menjual batik juga memberikan harga khusus dan promo spesial. Salah satunya Kinetik Batik yang memberikan diskon 20 persen kepada Anda yang berkunjung dengan memakai batik. Ada juga Fnsy Batik yang memberikan potongan harga 10 persen untuk setiap produk.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya