PHOTO: Kunjungi Kolombia, Wajah Paus Fransiskus Lebam

Paus Fransiskus mengalami beberapa luka di wajahnya karena sebuah insiden saat melakukan perjalanan dengan popemobile di Kolombia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Sep 2017, 10:45 WIB
Paus Fransiskus Lebam Saat Kunjungi Kolombia
Paus Fransiskus mengalami beberapa luka di wajahnya karena sebuah insiden saat melakukan perjalanan dengan popemobile di Kolombia
Paus Fransiskus mengalami memar di bawah mata dan alis kirinya saat mengunjungi Cartagena, Kolombia, Minggu (10/9). Memar itu diakibatkan Fransiskus terbentur tiang popemobile yang membawanya ketika melakukan perjalanan. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Jubah putih Paus Fransiskus terlihat terpercik sedikit darah usai mengalami sebuah insiden di Cartagena, Kolombia, Minggu (10/9). Paus terjatuh karena hilang keseimbangan saat berada di atas mobil khusus paus saat sedang berkeliling. (AP/Andrew Medichini)
Plester terlihat menempel di area pelipis mata kiri Paus Fransiskus usai mengalami sebuah insiden di Cartagena, Kolombia, Minggu (10/9). Memar itu diakibatkan Fransiskus terbentur tiang popemobile yang membawanya. (Alessandro Di Meo/Pool via AP)
Paus Fransiskus mengalami memar di bawah mata dan alis kirinya saat mengunjungi Cartagena, Kolombia, Minggu (10/9). Paus terjatuh karena hilang keseimbangan saat berada di atas mobil khusus paus saat sedang berkeliling. (Alberto Pizzoli/Pool via AP)
Wajah Paus Fransiskus terlihat mengalami memar di pipi dan alis kirinya seusai sebuah insiden di Cartagena, Kolombia, Minggu (10/9). Luka di wajah Paus Fransiskus sempat mengeluarkan darah dan mengenai jubah putihnya. (Alberto PIZZOLI/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya