Karya Anyar Sineas Makassar, Suhu Beku Siap Tayang di Layar Lebar

Sineas Makassar semakin bergeliat. Setelah Uang Panai, film Suhu Beku The Movie bakal segera diputar di layar lebar.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Sep 2017, 17:02 WIB
Ilustrasi Makassar. (Istimewa)

Liputan6.com, Makassar - Sineas Makassar menyatakan siap menayangkan karyanya berjudul Suhu Beku The Movie di Bioskop Makassar, Sulawesi Selatan, pada 28 September 2017.

Produser film Suhu Beku, Nicky Rewa mengharapkan penayangan perdana karya film tersebut mampu menarik perhatian banyak penonton untuk menyaksikannya.

"Ada beberapa rangkaian dalam pemutaran film perdana ini. Kami berharap film ini bisa kembali mendapatkan respons positif dari masyarakat," katanya di Makassar, Rabu, 6 September 2017, dilansir Antara.

Ia menjelaskan, film Suhu Beku merupakan salah satu dari beberapa film yang telah digarapnya bersama para pelaku film di Makassar. Beberapa film yang diputar sebelumnya, seperti Uang Panai, Silariang, dan Sumiati, telah menarik banyak perhatian dari masyarakat luas. Khusus film Uang Panai, bahkan mampu mendatangkan sekitar 500 ribu penonton.

Sutradara film Suhu Beku The Movie, Rusmin Nuryadin sebelumnya memprediksi film garapannya itu bisa dirilis lebih awal pada Agustus 2017. Namun karena ada pertimbangan lain, film tersebut baru diluncurkan dan ditayangkan perdana pada 28 September 2017.

Ia menjelaskan, Suhu Beku The Movie bercerita tentang perjalanan empat remaja di SMA membentuk sebuah band yang digarap secara serius untuk bisa meraih sukses sebagai band papan atas di Indonesia. Dalam perjalanannya, para tokoh mengalami konflik internal dan lainnya.

"Makna dari film ini berbicara tentang musik bahwa kesuksesan itu tidak hanya bisa diraih di ibu kota saja, tapi mulai berangkat dari tingkat lokal hingga bisa meraih kesuksesan," ujar Rusmin.

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya