PHOTO: Kim Jong-un Tinjau Pembuatan Bom Hidrogen

Foto yang dirilis kantor berita Korea Utara (KCNA) di Pyongyang menunjukkan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un meninjau pembuatan bom hidroge

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Sep 2017, 16:00 WIB
Kim Jong-un Tinjau Pembuatan Bom Hidrogen
Foto yang dirilis kantor berita Korea Utara (KCNA) di Pyongyang menunjukkan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un meninjau pembuatan bom hidroge
Foto yang dirilis kantor berita Korea Utara (KCNA) di Pyongyang menunjukkan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un meninjau pembuatan bom hidrogen yang dapat dimasukkan ke dalam rudal balistik antarbenua pada 3 September 2017. (AFP Photo/Kcna Via Kns/Str)
Pemimpin Korut, Kim Jong-un berbincang dengan para peneliti mengenai program senjata nuklir saat meninjau pembuatan bom hidrogen yang dapat dimasukkan ke dalam rudal balistik antarbenua pada 3 September 2017. (AFP Photo/Kcna Via Kns/Str)
Kim Jong-un berbincang dengan para peneliti saat meninjau pembuatan bom hidrogen pada 3 September 2017. Bom ini diklaim berkekuatan hingga ratusan kiloton ini dibuat dengan berbagai komponen produksi dalam negeri. (AFP Photo/Kcna Via Kns/Str)
Pemimpin Korut, Kim Jong-un berbincang dengan para peneliti mengenai program senjata nuklir saat meninjau pembuatan bom hidrogen yang dapat dimasukkan ke dalam rudal balistik antarbenua pada 3 September 2017. (KRT via AP Video)
Kim Jong-un berbincang dengan para peneliti saat meninjau pembuatan bom hidrogen pada 3 September 2017. Bom ini diklaim berkekuatan hingga ratusan kiloton ini dibuat dengan berbagai komponen produksi dalam negeri. (KRT via AP Video)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya