Begini Caranya Jadi Pengusaha di Kawasan Industri Cikarang

Anda ingin punya usaha atau pengusaha yang sedang mengembangkan usaha? Coba cara ini!

oleh hidya anindyati pada 25 Agu 2017, 06:00 WIB
Anda ingin punya usaha atau pengusaha yang sedang mengembangkan usaha? Coba cara ini!

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjadi seorang pengusaha memang harus banyak rintangan dan tantangan yang harus dilewati.

Apalagi jika Anda ingin membuka usaha baru di kawasan industri Cikarang, Anda perlu memperhatikan betul cara-caranya atau langkah apa yang harus dilakukan supaya usaha Anda berkembang, maju, dan sukses. Begini caranya:

1) Belajar dan Mencari Informasi

Belajar tentang hal -hal yang berhubungan dengan usaha yang ditekuni merupakan hal yang menarik. Jika Anda memang sudah memulai usaha dan ingin mengembangkan diri menjadi pengusaha, hal yang harus dilakukan ialah selalu belajar dan mencari informasi atau pengalaman dari pengusaha yang sudah terlebih dahulu sukses agar dapat inside baru atau bisa berkolaborasi dalam mengembangkan usaha Anda. Kalau Anda tidak suka belajar, maka usaha Anda tidak akan berkembang.

2. Belajar Cara Memimpin dan Bekerja dalam Tim

Untuk benar-benar meningkatkan skala bisnis, penting untuk menempatkan pikiran dan energi Anda di area yang akan memberi dampak lebih besar kepada semua orang, klien atau pelanggan Anda, tim Anda, dan Anda sendiri. Anda perlu mempercayai tim Anda untuk melakukan hal-hal yang tidak akan memungkinkan Anda melakukannya dan memastikan bahwa setiap anggota tim Anda dapat melakukan tugas itu secara efektif.

3. Memilih Lokasi Usaha/Bisnis di Tempat Yang Tepat

Ini penting sekali Anda perhatikan dan pikirkan, apalagi jika ingin membuka usaha di kawasan industri Cikarang, Anda harus betul-betul teliti dalam memilih yang akan Anda jadikan lapak/store usaha Anda.

Anda tak perlu khawatir karena Meikarta hadir sebagai kota baru, apartemen ini merupakan proyek terbesar yang digarap LIPPO Group.

Kota Meikarta akan menjadi kota metropolitan yang berfungsi sebagai penghubung untuk beragam keperluan bisnis dan komersial Anda, karena Meikarta menghadirkan lahan bisnis yang pas dan baik untuk bisnis Anda, seperti; Berbagai hotel bintang 5 seperti Hyatt, St Regis, Mandarin Oriental, The Ritz-Carlton, Four Seasons Hotels and Resorts, Shopping Mall seluas 300 ribu m2, dan Shopping streets.

Bagaimana? Tertarik? Silahkan klik di sini untuk info selengkapnya!


(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya