PHOTO: Pesawat Wisatawan Jatuh, Semua Penumpang Tewas

Satu pesawat kecil wisatawan jatuh di Sanetsch Pass di wilayah Valais, bagian barat-daya Swiss.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Agu 2017, 12:22 WIB
Pesawat Wisatawan Jatuh di Swiss, Semua Penumpang Tewas
Satu pesawat kecil wisatawan jatuh di Sanetsch Pass di wilayah Valais, bagian barat-daya Swiss.
Petugas penyelamat memeriksa puing sebuah pesawat kecil wisatawan yang jatuh di Sanetsch Pass, Valais, bagian barat-daya Swiss, Minggu (20/8). Peristiwa itu menewaskan semua penumpang di dalamnya yang berjumlah tiga orang. (Olivier Maire/Keystone via AP)
Kondisi sebuah pesawat kecil wisatawan yang jatuh di Sanetsch Pass, Valais, bagian barat-daya Swiss, Minggu (20/8). Meskipun langit cerah pada saat kecelakaan terjadi, tapi penyebab sesungguhnya kecelakaan masih diselidiki. (Olivier Maire/Keystone via AP)
Petugas penyelamat memeriksa puing sebuah pesawat kecil wisatawan yang jatuh di Sanetsch Pass, Valais, bagian barat-daya Swiss, Minggu (20/8). Pesawat tersebut merupakan pesawat latih berjenis Piper Warrior II HB PTL. (Olivier Maire/Keystone via AP)
Kondisi sebuah pesawat kecil wisatawan yang jatuh di Sanetsch Pass, Valais, bagian barat-daya Swiss, Minggu (20/8). Menurut stasiun televisi Swiss RTS, pesawat itu terdaftar di Seeland Aviation CLub of Biel di Wilayah Bern. (Olivier Maire/Keystone via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya