PHOTO: Jokowi Pamer Kemampuan Bermain Tenis Meja

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertanding tenis meja saat melepas Kontingen Indonesia yang akan bertarung di SEA Games XXIX 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Agu 2017, 13:13 WIB
Jokowi Main Tenis Meja Lawan Susi Susanti
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertanding tenis meja saat melepas Kontingen Indonesia yang akan bertarung di SEA Games XXIX 2017
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengembalikan bola saat bermain tenis meja di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/8). Jokowi hari ini melepas kontingen Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2017, Kuala Lumpur. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat bermain tenis meja di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/8). Jokowi hari ini melepas kontingen Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2017, Kuala Lumpur. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpasangan dengan Ketua Umum KOI Erick Thohir saat bermain tenis meja usai melepas kontingen Indonesia ke SEA Games XXIX Malaysia di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/8). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi bermain tenis meja melawan mantan atlet bulu tangkis Susi Susanti dan pemain senior Yopie Warsino usai melepas kontingen Indonesia ke SEA Games XXIX Malaysia di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/8). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya