Festival Bintang, Jalanan Tokyo Berhias Pita

Sepasang kekasih berswafoto di bawah hiasan The Star Japan Festival di sepanjang jalan Hiratsuka, Tokyo, Jumat (7/7). Festival bintang ini

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Jul 2017, 19:30 WIB
Jepang Gelar Festival Bintang, Jalanan Tokyo Berhias Pita
Sepasang kekasih berswafoto di bawah hiasan The Star Japan Festival di sepanjang jalan Hiratsuka, Tokyo, Jumat (7/7). Festival bintang ini
Sepasang kekasih berswafoto di bawah hiasan The Star Japan Festival di sepanjang jalan Hiratsuka, Tokyo, Jumat (7/7). Festival bintang ini juga dikenal dengan nama Tanabata yang berarti Malam Ketujuh. (AP/Koji Sasahara)
Seorang anak yang duduk di atas pundak ayahnya menikmati The Star Japan Festival di Hiratsuka,Tokyo, Jumat (7/7). Festival ini diadakan setahun sekali, setiap tanggal tujuh di bulan tujuh. (AP/Koji Sasahara)
Pita warna-warni menghiasi The Star Japan Festival di jalan Tokyo Skytree di Haratsuka, Tokyo, Jumat (7/7). Festival ini diperkirakan berasal dari China yang kemudian masuk ke Jepang dan dikombinasikan dengan adat istiadat setempat. (AP/Eugene Hoshiko)
Dua orang pengunjung memotret pita warna-warni yang dijadikan hiasan The Star Japan Festival di Haratsuka, Tokyo, Jumat (7/7). Dalam perayaan ini biasanya anak-anak dan orang dewasa membuat permohonan yang dipercaya akan dikabulkan. (AP/Koji Sasahara)
Pengunjung mengenakan kimono saat mengikuti The Star Festival di Haratsuka,Tokyo, Jumat (7/7). Dalam festival ini mereka menuliskan keinginan dalam potongan kertas berwarna digantungkan pada cabang bambu di sekitar rumah mereka. (AP/Eugene Hoshiko)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya