Kian Memanas, Militer Korsel Gelar Latihan di Perbatasan Korut

Rombongan tentara militer Korea Selatan (Korsel) mengendarai tank K-1 selama latihan tahunan di dekat perbatasan dengan Korea Utara, Paju, K

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Jul 2017, 12:45 WIB
Kian Memanas, Militer Korsel Gelar Latihan di Perbatasan dengan Korut
Rombongan tentara militer Korea Selatan (Korsel) mengendarai tank K-1 selama latihan tahunan di dekat perbatasan dengan Korea Utara, Paju, K
Rombongan tentara militer Korea Selatan (Korsel) mengendarai tank K-1 selama latihan tahunan di dekat perbatasan dengan Korea Utara, Paju, Korsel (5/7). (AP Photo / Ahn Young-joon)
Tentara militer Korsel mengendarai tank K-1 selama latihan tahunan di dekat perbatasan dengan Korea Utara, Paju, Korsel (5/7). Latihan tersebut kembali menandai meningkatnya tensi antara Korea Utara dan Korea Selatan. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Tentara militer K-9 Korea Selatan melakukan demonstrasi howitzer di dekat perbatasan dengan Korea Utara, Paju, Korsel (5/7). Sebelumnya pihak Korut telah melakukan tes rudal yang dinilai memicu ancaman untuk Korsel. (AP Photo / Ahn Young-joon)
Tentara K-9 Korea Selatan melakukan latihan militer di dekat perbatasan dengan Korea Utara, Paju, Korsel (5/7). Latihan ini juga bentuk tanggapan usai Korut melepas rudal balistik kearah wilayah Korsel. (AP Photo / Ahn Young-joon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya