5 Kado Termahal untuk Anak-Anak, Berapa Harganya?

Banyak orangtua yang memberikan hadiah kepada anaknya ketika ulang tahun hingga saat mendapat prestasi di sekolah.

oleh Fitriana Monica Sari diperbarui 20 Mei 2017, 21:00 WIB
Mainan anak-anak. (Foto: Successstory.com)

Liputan6.com, New York -- Siapa yang tak senang ketika mendapat hadiah? Tentu semua orang dari segala usia, terutama anak-anak sangat menyukai hadiah. Banyak orangtua yang memberikan hadiah kepada anaknya ketika ulang tahun, mendapat prestasi, dan sebagainya.

Orangtua biasanya tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membelikan sebuah hadiah untuk anaknya. Namun, dari sekian banyak hadiah yang diberikan, ada beberapa hadiah yang terbilang sangat mahal untuk diberikan kepada anak-anak.

Bagaimana tidak? Harga beberapa hadiah tersebut mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Kira-kira apa saja ya? Melansir laman Successstory.com, Sabtu (20/5/2017), berikut lima  hadiah termahal untuk anak-anak:

5. Mini Ferrari

Mini Ferrari ini dibuat berdasarkan mobil Ferrari aslinya. Anak-anak dapat merasakan sensasi duduk di dalam mobil Ferrari, bahkan mengendarainya dengan aman. Harga mainan ini senilai US$ 25 ribu atau Rp 334,62 juta (US$ 1=Rp 13.385).

4. Lego Batman

Foto dok. Liputan6.com

Mainan ini berukuran besar seperti Batman pada filmnya. Hanya memerlukan waktu singkat untuk merangkai mainan ini karena hanya terdapat tiga bagian. Harga mainan ini senilai US$ 27 ribu atau Rp 361,39 juta.

 

2 dari 2 halaman

Junior Off-Roader

Mainan anak-anak. (Foto: Successstory.com)



3. Junior Off-Roader

Mobil mainan ini sangatlah mirip dengan aslinya. Dengan kapasitas dua orang dan bahan bakar bensin, membuat orang tua dapat mengajari anaknya mengendarai mobil. Harga mainan ini senilai US$ 32.350 atau Rp 433 juta.


2. Tumble Outpost

Tumble Outpost adalah playground yang dapat membuat anak-anak bermain di luar rumah dengan aman. Satu set tumble outpost ini terdiri dari dinding pemanjat, menara pemantau, dan seluncur. Harga mainan ini senilai US$ 97.510 atau Rp 1,3 miliar.

1. Flights of Fantasy Playhouse

Rumah-rumahan yang satu ini tidak seperti rumah-rumahan yang berukuran mini pada umumnya. Rumah-rumahan ini terdiri atas dua lantai dan bahkan mampu menampung orang tua beserta anaknya. Harga mainan ini senilai US$ 230 ribu atau Rp 3,07 miliar.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya