Buka Perdagangan Saham, Menteri Puan Tantang Siswa SD Sebutkan Pancasila

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mei 2017, 12:23 WIB
20170518-Puan Maharani Kunjungi Bursa Efek Indonesia-Antonius
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia
Menko PMK, Puan Maharani menghadiri peluncuran Strategi Perlindungan Konsumen Keuangan (SPKK) OJK di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (18/5). Acara peluncuran itu ditandai dengan pembukaan perdagangan saham. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Menko PMK, Puan Maharani menyampaikan sambutan saat menghadiri peluncuran Strategi Perlindungan Konsumen Keuangan (SPKK) OJK di BEI, Jakarta, Kamis (18/5). Acara peluncuran itu ditandai dengan pembukaan perdagangan saham. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Suasana acara peluncuran Strategi Perlindungan Konsumen Keuangan (SPKK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (18/5). Acara peluncuran tersebut ditandai dengan pembukaan perdagangan saham. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Siswa menunjukkan tabungan simpanan pelajar (SimPel) pada peluncuran Strategi Perlindungan Konsumen Keuangan (SPKK) OJK di BEI, Jakarta, Kamis (18/5). Acara ini juga dihadiri murid SD, SMP dan ibu-ibu majelis taklim. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Menko PMK, Puan Maharani meminta salah satu siswa SD menyebutkan 5 sila dalam Pancasila di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (18/5). Sebagai hadiah, siswa tersebut diberikan tabungan Simpel senilai Rp 2,86 juta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya