Antusias Warga Prancis di Tokyo Berikan Suara untuk Presiden Baru

Warga Prancis berbaris mengantre memasuki kedutaan mereka untuk mengikuti pemilihan presiden Prancis putaran pertama di Tokyo, Jepang (23/4)

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Apr 2017, 13:22 WIB
Warga Prancis di Jepang Ikuti Pemilihan Umum Presiden Prancis 2017
Warga Prancis berbaris mengantre memasuki kedutaan mereka untuk mengikuti pemilihan presiden Prancis putaran pertama di Tokyo, Jepang (23/4)
Warga Prancis berbaris mengantre memasuki kedutaan mereka untuk mengikuti pemilihan presiden Prancis putaran pertama di Tokyo, Jepang (23/4). Pemilihan umum Presiden Perancis 2017 ini diadakan pada tanggal 23 April dan 7 Mei 2017. (AFP/Behrouz Mehri)
Warga Prancis mengambil surat suara saat mengikuti pemilihan presiden Prancis putaran pertama di Tokyo, Jepang (23/4). Pemilihan ini merupakan pemilihan umum presiden kesebelas pada masa Republik Kelima Perancis. (AFP/Behrouz Mehri)
Warga Prancis mengantre memasuki kedutaan mereka untuk mengikuti pemilihan presiden Prancis putaran pertama di Tokyo, Jepang (23/4). (AFP/Behrouz Mehri)
Warga Prancis berada melakukan pemilihan presiden Prancis putaran pertama di Tokyo, Jepang (23/4). Rakyat Prancis yang tinggal di Jepang ikut berpartisipasi menentukan masa depan negerinya dengan ikut pemilu Presidennya. (AFP/Behrouz Mehri)
Warga Prancis berbaris mengantre memasuki kedutaan mereka untuk mengikuti pemilihan presiden Prancis putaran pertama di Tokyo, Jepang (23/4). (AFP/Behrouz Mehri)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya