Kehidupan Monyet Peliharaan Warga Kampung Akuarium

Ekpresi seekor Monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) yang dipelihara warga di kawasan kampung akuarium, Jakarta, Senin (30/1). Habitat M

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Jan 2017, 20:29 WIB
20170130-Monyet-GM1
Ekpresi seekor Monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) yang dipelihara warga di kawasan kampung akuarium, Jakarta, Senin (30/1). Habitat M
Ekpresi seekor Monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) yang dipelihara warga di kawasan kampung akuarium, Jakarta, Senin (30/1). Habitat Monyet asli Asia Tenggara ini tersebar di berbagai tempat di Asia. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Warga memelihara Monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) di kawasan kampung akuarium, Jakarta, Senin (30/1). Monyet kra atau ekor panjang umumnya ditemukan di hutan-hutan pesisir, di dekat perkampungan dan perkebunan. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Seekor anak Monyet ekor panjang diikat lehernya di kawasan kampung akuarium, Jakarta, Senin (30/1). Monyet kra atau ekor panjang umumnya ditemukan di hutan-hutan pesisir, di dekat perkampungan dan perkebunan. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Ekpresi seekor Monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) yang dipelihara warga di kawasan kampung akuarium, Jakarta, Senin (30/1). Monyet ini termasuk hewan liar yang mampu mengikuti perkembangan peradaban manusia. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)
Warga memelihara Monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) di kawasan kampung akuarium, Jakarta, Senin (30/1). Selain menjadi hewan timangan atau pertunjukan, monyet ini juga digunakan dalam berbagai percobaan kedokteran. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya