Jokowi Imbau Masyarakat untuk Rajin Menabung

Presiden Jokowi didampingi Ketua Dewan OJK Muliaman D Hadad dan Menkeu Srimulyani saat menghadiri acara "Ayo Menabung" di JCC, Jakarta, Seni

oleh Nasuri diperbarui 31 Okt 2016, 12:16 WIB
20161031- Jokowi Himbau Masyarakat untuk Rajin Menabung-Jakarta- Angga Yuniar
Presiden Jokowi didampingi Ketua Dewan OJK Muliaman D Hadad dan Menkeu Srimulyani saat menghadiri acara "Ayo Menabung" di JCC, Jakarta, Seni
Presiden Jokowi didampingi Ketua Dewan OJK Muliaman D Hadad dan Menkeu Srimulyani saat menghadiri acara "Ayo Menabung" di JCC, Jakarta, Senin (31/10). Jokowi menghimbau masyarakat untuk rajin menabung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah penari berkoreografi saat tampil di acara "Ayo Menabung" dalam rangka Hari Menabung Nasional di JCC, Jakarta, Senin (31/10). Kampanye tersebut dilakukan untuk meningkatkan budaya menabung masyarakat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) (tengah) Muliaman D Hadad menyapa anak yang hadir dalam acara "Ayo Menabung" dalam rangka Hari Menabung Nasional di JCC, Jakarta, Senin (31/10). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi bersama seorang anak saat acara "Ayo Menabung" di JCC, Jakarta, Senin (31/10). Jokowi menghimbau masyarakat untuk rajin menabung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad memberikan pidato saat acara "Ayo Menabung" di JCC, Jakarta, Senin (31/10). Jokowi menghimbau masyarakat untuk rajin menabung. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya