Neymar Bakal Gantikan Peran Messi di Barcelona

Rakitic memuji bakat Neymar, yang tinggal menunggu waktu menjadi pemain terbaik dunia seperti Messi.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 18 Okt 2016, 02:00 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, tampak kecewa usai ditaklukkan klub promosi, Alaves, 1-2, di Camp Nou, Sabtu (10/9/2016). Kekalahan ini membuat La Blaugrana turun ke posisi empat klasemen La Liga Spanyol. (Reuters/Albert Gea)

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memuji kemampuan Neymar yang dinilainya bakal selevel dengan Lionel Messi. Menurut Rakitic, Neymar hanya tinggal menunggu waktu untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Untuk sekarang, Rakitic menilai Messi masih belum terkalahkan sebagai pemain terbaik dunia. Akan tetapi, dengan usia yang masih muda, Neymar suatu saat dapat menggantikan peran Messi di klub asal Katalan tersebut.



"Bila membicarakan siapa pemain terbaik dunia, Messi masih menjadi orangnya. Namun, Neymar berada di jalur yang tepat menjadi pemain terbaik berikutnya," ujar Rakitic, seperti dilansir The Times.

Neymar telah mencapai kesepakatan bersama Barcelona terkait perpanjangan kontrak hinga Juni 2021. Rakitic percaya, penyerang internasional Brasil itu tidak akan dilepas Barcelona dengan menaikkan nilai klausul rilis kontraknya setinggi mungkin.

"Dengan klausul rilis kontrak yang tinggi dan perpanjangan kontrak, tentu Neymar akan jadi Messi selanjutnya," beber pemain internasional Kroasia ini.  

"Usia dia sekarang baru 24 tahun dan kemampuannya sangat istimewa. Masa depan dia bersama Barcelona," kata mantan pemain Sevilla ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya