Mengenal Sosok Tiffany, Putri Cantik Donald Trump dari Mantan Istri ke-2

Tiffany Trump, putri capres AS 2016 dari Partai Republik, Donald Trump, usai berbicara pada acara konvensi nasional partai Republik.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jul 2016, 09:53 WIB
20160719-Tiffany, Putri Cantik Donald Trump dari Mantan Istri Ke-2-Ohio
Tiffany Trump, putri capres AS 2016 dari Partai Republik, Donald Trump, usai berbicara pada acara konvensi nasional partai Republik.
Tiffany Trump, putri capres AS 2016 dari Partai Republik, Donald Trump, usai berbicara pada konvensi nasional partai Republik di Cleveland, Ohio, Selasa (19/7). Tiffany merupakan putri Trump dari istri ke-dua, Marla Maples. (Timothy A. Clary/AFP)
Tiffany Trump, putri dari Donald Trump, berjalan menuju podium acara konvensi nasional partai Republik di Cleveland, Ohio, Selasa (19/7). Gadis berambut pirang itu masih menempuh pendidikan di University of Pennsylvania. (Joe Raedle/Getty Images/AFP)
Putri capres AS tahun 2016 dari Partai Republik Donald Trump, Tiffany Trump ketika berpidato pada acara konvensi nasional partai Republik di Cleveland, Ohio, Selasa (19/7). Tiffany merupakan putri Trump dari istri ke-dua, Marla Maples. (JIM WATSON/AFP)
Tiffany Trump, putri dari Donald Trump, berbicara pada acara konvensi nasional partai Republik di Cleveland, Ohio, Selasa (19/7). Gadis berambut pirang itu masih menempuh pendidikan di University of Pennsylvania. (Alex Wong/Getty Images/AFP)
Senyum Tiffany, putri capres AS tahun 2016 dari Partai Republik Donald Trump, saat berbicara pada konvensi nasional partai Republik di Cleveland, Ohio, Selasa (19/7). Tiffany merupakan putri Trump dari istri ke-dua, Marla Maples. (Dominick Reuter/AFP)
Putri Donald Trump, Tiffany Trump, ketika berjalan di atas panggung acara konvensi nasional partai Republik di Cleveland, Ohio, Selasa (19/7). Gadis berambut pirang itu masih menempuh pendidikan di University of Pennsylvania. (John Moore/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya