Dhani Geram Dituding Tak Becus Mengurus Anak

Dhani geram dengan pemberitaan di media yang mengatakan kalau anak sulungnya Al mendapat nilai jelek di sekolahnya. Ia bertambah kesal lantaran Maia Estianty memojokkan Dhani yang dianggap tak becus mengurus anak.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Des 2009, 10:58 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Bagaikan api yang tak pernah padam. Begitulah kira-kira gambaran hubungan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Betapa tidak, sejak resmi bercerai dua tahun silam, keduanya tampak tak pernah akur. Bahkan, mereka saling menyalahkan satu sama lain mengenai hak asuh anak.

Belakangan dikabarkan, nilai pelajaran anak sulung Dhani dan Maia, Ahmad Al Gazali atau Al, turun drastis. Hal tersebut diduga lantaran sang anak lebih banyak dipacu bermain musik ketimbang belajar. Namun, Dhani membantahnya.

"Itu keliru. Karena luka sunat Al belum sembuh, Al nggak bisa ikut ujian dan terpaksa harus susulan," terang Dhani seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (4/12).

Ditemui di tempat terpisah, sang mantan istri, Maia Estianty, tampak bersemangat mengomentari kabar tersebut. "Al memang ngaku, nilainya ada yang kurang. Tapi aku tahu, anakku tidak bodoh. Hasrat bermusiknya yang tinggi," katanya.

Mendengar pernyataan Maia tersebut, Dhani geram. Ia menjelaskan, Al adalah anak yang sensitif dan tidak suka jika kejelekannya dibeberkan di depan umum.

"Saya pernah lihat Al nonton tayangan di televisi, ia terlihat kecewa kepada ibunya karena kekurangannya diumbar di televisi," ujar Dhani. "Yang lebih kenal dan pantas menilai anak-anak saya, ya saya. Karena 24 jam, saya bersama mereka. Dan sebaiknya yang lain diam saja tak perlu berkomentar, karena tidak tahu apa-apa."

Maia juga menilai, Dhani lebih banyak mengajak ketiga anaknya main dibandingkan dirinya. "Kalau bapaknya lebih jago main, misalnya main bola, kalau saya lebih banyak nyuruh anak belajar," ungkapnya.

Menganggapi pernyataan tersebut, Dhani menjawab enteng, "Anak-anak di rumah selalu belajar, karena sudah ada guru les sendiri, guru ngaji sendiri. Jadi belajar terus tiap malam, sehingga anak-anak tidak meninggalkan pelajaran," jawab Dhani. Selengkapnya, simak video berita ini.(BJK)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya