Tetap Cantik Saat Ramadan? Pakai Trik Ini

The Body Shop sambut bulan Ramadan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan berbagai program menarik, apa sajakah? Simak di sini.

oleh Annissa Wulan diperbarui 09 Jun 2016, 16:00 WIB
The Body Shop sambut bulan Ramadan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan berbagai program menarik, apa sajakah? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan selalu menjadi satu bulan yang dinantikan oleh banyak orang. Nuansa dan antusiasme bulan suci terasa dimana-mana, salah satunya seperti yang dilakukan oleh The Body Shop.

Membuktikan konsistensinya untuk memenuhi kebutuhan kecantikan saat Ramadan, The Body Shop meluncurkan Ramadan Festival 2016 yang dilengkapi dengan persembahan tren makeup, rangkaian pilihan hadiah Hari Raya, dan program donasi.

Setiap tahun, The Body Shop selalu menghadirkan Tren Makeup Ramadan, sehingga untuk Ramadan tahun ini, The Body Shop memperkenalkan tiga trend makeup yang terinspirasi dari riasan mata indah khas perempuan timur tengah.

1. Egyption Winged Eye
Trend ini menegaskan pada teknik winged eye liner untuk memberi tampilan mata yang lebih tajam dengan menggunakan produk Matte Kajal Black dan Matte Kaal White dari The Body Shop.

2. Bold Smoky Eye
Tren ini menggabungkan dua teknik liner pada mata dengan menggunakan produk Liquid Eyeliner dan Matte Kajal Black dari The Body Shop untuk memberikan tampilan mata yang bold dan dramatis.

3. Monochromatic Eye Line
Tren ketiga ini menggunakan multifungsi produk Duo Eye Definer The Body Shop yang mampu menghasilkan efek mata tampak lebih besar.

Rika Anggraini selaku GM Corporate Communications The Body Shop Indonesia mengatakan, "Ketiga trend makeup ini adalah hasil kolaborasi dengan tiga vloggers, yaitu Linda Kayhz, Dhana Xaviera, dan Kiara Leswara.

Tidak berhenti pada tren makeup, The Body Shop juga memeriahkan momentum Ramadan dengan koleksi hadiah (gift) Hari Raya yang dapat menjadi alternatif hantaran saat bertemu keluarga atau kerabat.
Beragam koleksi gift Ramadan dari The Body Shop tahun ini hadir dengan tema "Give A Heartful Gift" yang didominasi dengan rangkaian bath, body care, dan juga fragrance. Dibungkus dengan kotak dan tin can dengan pilihan warna dan desain khusus Ramadan, Anda bisa mendapatkan koleksi gift ini mulai dari harga Rp 129.000 sampai dengan Rp 1.109.000.

Koleksi

Rika juga menyatakan bahwa semua produk head to toe yang ditawarkan The Body Shop untuk memenuhi kebutuhan perawatan customer adalah 100% natural.
"Tidak hanya untuk perempuan, The Body Shop juga menyediakan produk terkait dengan kebutuhan laki-laki sesuai dengan jenis kulitnya, saat menjalankan ibadah puasa atau pun merayakan Lebaran," jelas Rika saat ditemui oleh tim liputan6.com di acara konferensi pers.

Salah satu koleksi

Selain itu, The Body Shop telah bekerjasama dengan Dompet Dhuafa sejak tahun 2012 untuk membawa perubahan baik bagi isu sosial dan lingkungan yang terjadi di sekitar, seperti program Air Untuk Kehidupan. Tahun ini, The Body Shop dan Dompet Dhuafa mencanangkan program 'Sedekah Pohon' untuk pelestarian Hutan Bakau.

Bambang Suherman selaku Direktur Komunikasi dan Penggalangan Sumber Daya Dompet Dhuafa mengatakan, "Kami senang bisa bersinergi dengan The Body Shop Indonesia untuk menjaga bumi demi kehidupan yang lebih baik. Semoga kerjasama ini menjadi aksi nyata berbagi harapan dan mewariskan lingkungan hidup yang nyaman, serta menginspirasi banyak pihak untuk berbuat lebih kepada sesama."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya