Ibrahimovic ke MU, Begini Jawaban Agennya

Mino Raiola akhirnya buka suara terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Mei 2016, 11:10 WIB
Zlatan Ibrahimovic adalah legenda hidup Swedia. Zlatan sudah meraih 9 gelar pemain terbaik Swedia sejak tahun 2007. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola akhirnya buka suara terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. Ternyata striker asal Swedia itu belum pasti memperkuat Manchester United (MU).

Ibrahimovic berstatus pemain bebas klub musim panas ini. Ia mengakhiri kontraknya dengan PSG bulan lalu.

Baca Juga

  • Deretan 5 Pemain Termahal Arsenal
  • 5 Pelatih Debutan yang Sukses di Liga Champions
  • Final Liga Champions: 9 Fakta Tersembunyi Real Madrid Vs Atletico



Kabarnya, striker berusia 34 tahun itu tinggal selangkah lagi menuju MU. Apalagi MU telah resmi dilatih oleh Jose Mourinho yang selama ini dekat dengan Ibra.

"Banyak klub di Inggris, Eropa dan luar Eropa yang berminat padanya. Semua orang berpikir ia akan ke MU, tapi faktanya tidak demikian," ujar Raiola seperti dilansir Expressen.

"Kami belum membuat keputusan dan bukan kewajiban Ibra membela MU. Lagipula tidak semua orang di Swedia bakal susah tidur jika Ibra tidak jadi membela MU."

Raiola menegaskan Ibra santai untuk menentukan masa depannya. Apalagi fokus Ibra saat ini membawa Swedia berprestasi di Piala Eropa 2016.

"Klub yang menginginkan Ibra harus membayar cukup mahal. Dia adalah raja dan punya posisi tawar yang bagus," kata Raiola.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya