Sakit, Rencana Sheila Marcia Gugat Cerai Kiki Mirano Terganggu

Gara-gara sakit, rencana Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Mirano terganggu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Mei 2016, 17:00 WIB
Gara-gara sakit, rencana Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Mirano terganggu.

Liputan6.com, Tangerang - Sheila Marcia kini kembali aktif di dunia hiburan dengan menjalani syuting sebuah sinetron kejar tayang. Namun karena terlalu lelah syuting, kondisi kesehatan Sheila Marcia drop. Karena itu pula, rencana Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Mirano sedikit terganggu.

Rencananya, hari ini, Selasa (17/5/2016), Sheila mendatangi Pengadilan Negeri Tangerang untuk mengecek domisili Kiki Mirano, sebelum akhirnya melayangkan gugatan cerai. 

Kiki Mirano memberikan keterangan pers usai memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak di Jakarta, Kamis (28/4). Kedatangan Kiki Mirano untuk dimintai keterangan terkait laporan sang istri, Sheila Marcia beberapa waktu lalu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Seharusnya dia datang hari ini. Tapi tadi dia komunikasi atau bilang sama saya dia sakit dan sempat muntah-muntah, karena kecapekan habis syuting stripping," kata salah seorang pengacara Sheila Marcia, saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (17/5/2016).

Meski tak hadir langsung, Sheila Marcia sudah memberikan kuasa kepada pengacaranya. Sheila memberikan mandat kepada tim pengacara untuk mencari tahu di mana domisili Kiki Mirano. "Tadi aja kami minta tanda tangan untuk pengesahan surat kuasa," kata Gilbert Marciano, mantan bintang sinetron remaja.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jika Sheila Marcia sudah sehat seperti sedia kala, Gilbert meyakini Sheila Marcia akan hadir dalam pendaftaran gugatan cerai sang suami, Kiki Mirano. "Kalau sudah pasti gugat cerainya di mana, dia (Sheila) akan hadir," ujar Gilbert Marciano. (Pur/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya