Rumor Dipecat, Van Gaal Telepon Mourinho?

Louis van Gaal mengaku belum berkomunikasi dengan Jose Mourinho terkait rumor pergantian manajer Manchester United.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Feb 2016, 18:30 WIB
Pelatih MU, Louis Van Gaal, sangat terganggu akan rumor pemecatan akan dirinya. (Reuters/Lee Smith)

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal mengaku belum berkomunikasi dengan Jose Mourinho terkait rumor pergantian manajer Manchester United (MU). Ia juga santai diberitakan akan dipecat Setan Merah akhir musim nanti.

Posisi van Gaal semakin terdesak setelah MU takluk 1-2 dari Sunderland, Sabtu (13/2/2016). Kekalahan ini membuat peluang Wayne Rooney dan kawan-kawan finis di empat besar semakin kecil.

Baca Juga

  • Zidane Haramkan Barcelona Main di Santiago Bernabeu
  • 5 Klub dengan Tim Pemandu Bakat Terbaik
  • Rayakan Valentine, Klub Belanda Ganti Maskot dengan Model Seksi



Tak heran isu pergantian manajer pun kembali menguat. Dan Jose Mourinho dianggap sosok yang tepat menggantikan van Gaal di MU.


Menariknya, Mourinho sendiri bukan orang asing bagi van Gaal. Manajer asal Portugal itu pernah menjadi asisten van Gaal ketika di Barcelona.

"Saya tidak berharap Mourinho akan menelepon saya terkait rumor ini. Demikian juga saya tidak akan meneleponnya," ujar van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"Di sepak bola tidak semuanya segampang itu seperti yang Anda perkirakan. Bahkan di sepak bola kadang tidak semuanya berkata jujur," kata van Gaal, yang bergabung dengan MU, pertengahn musim lalu, menegaskan. (Oleh: Adyaksa Vidi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya