Arsenal Bertekad Hentikan Euforia Leicester City

Bintang Arsenal itu ingin menghentikan euforia Leicester City yang tampil fenomenal musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Feb 2016, 02:00 WIB
Arsenal pesta gol ke gawang Leicester (Reuters)

Liputan6.com, London - Mesut Ozil sudah tidak sabar menanti laga lawan Leicester City, Minggu (14/2/2016). Bintang Arsenal itu ingin menghentikan euforia Leicester City yang tampil fenomenal musim ini.

Ya, di luar dugaan The Foxes masih jadi pemuncak klasemen hingga pekan ke-25. Anak asuh Claudio Ranieri ini mengoleksi 53 poin.

Baca Juga

  • Valentino Rossi: Lebih Nyaman Pakai Motor Tanpa Sayap
  • Jelang Duel, Arsenal Bajak Pemandu Bakat Leicester
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia



Sementara tiga klub raksasa lainnya yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City membuntuti di papan klasemen. Tak heran laga Leicester kontra Arsenal menjadi salah satu big match musim ini.

"Leicester memimpin klasemen di Liga Inggris hingga bulan Februari adalah salah satu kejutan di Eropa dalam beberapa tahun terakhir," kata Ozil seperti dilansir SID.

"Rasanya sangat sulit untuk menghentikan mereka. Sungguh brilian apa yang mereka lakukan sejauh ini," katanya menambahkan.

Namun Ozil percaya keajaiban Leicester bakal berhenti di Emirates Stadium. Apalagi pada pertemuan pertama, The Gunners menang dengan skor telak 5-2.

"Tentu kami harus menghormati prestasi Leicester. Tapi tugas kami adalah menghentikan euforia yang berlebihan ini," kata Ozil.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya