Tanpa Gol Lawan Tim Kasta Ketiga, Enrique Tak Risau

Hasil imbang 0-0 diraih Barcelona saat menantang klub Segunda B, Villanovense.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Okt 2015, 14:03 WIB
LAPANG DADA - Luis Enrique menerima lapang dada kekalahan timnya dari Athletic Bilbao pada ajang Piala Super Spanyol. (AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Hasil imbang 0-0 yang diraih Barcelona saat menantang klub Segunda B, Villanovense, Rabu (28/10/2015) atau Kamis dinihari WIB di ajang Copa Del Rey ternyata tak membuat Luis Enrique risau. Pelatih asal Spanyol itu sudah cukup puas dengan penampilan Blaugrana yang diisi mayoritas pemain muda dan cadangan.

Ya, tercatat hanya ada nama Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen yang mewakili tim utama. Sementara sisanya diisi darah muda seperti Marc Bartra, Munir, Gerard Gumbau, hingga Sergi Samper.

"Ini laga tidak mudah bagi pemain muda. Mereka seperti kehilangan ritme permainan," ujar Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Tapi yang saya lihat para pemain ingin bermain bagus di laga ini. Empat pemain dari tim akademi juga tampil baik. Jadi saya pikir saya sudah cukup puas," ujar Enrique tersenyum.

Ia juga memuji penampilan Villanovense yang membuat Barca tak bisa membuat gol meski di laga ini Blaugrana tampil dominan dalam penguasaan bola.

"Motivasi dan antusias Villanovense sangat tinggi. Mereka bermain sangat bagus," kata Enrique. (Vid/Def)**

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya