Key Success: Ingin Jadi Pengusaha? Anda Harus Punya Sifat Ini

Sifat tangguh dan pantang menyerah merupakan hal wajib yang harus dimiliki.

oleh Vina A Muliana diperbarui 13 Okt 2015, 15:30 WIB
sifat tangguh dan pantang menyerah merupakan hal wajib yang harus dimiliki

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengusaha harus mampu untuk bertahan di segala kondisi demi menjalankan bisnis yang dimilikinya. Untuk itu, sifat tangguh dan pantang menyerah merupakan hal wajib yang harus dimiliki.

Namun ternyata sifat tersebut tidaklah cukup agar mampu menggapai tangga kesuksesan. Lalu mental seperti apakah yang harus dimiliki oleh seorang pengusaha

Dalam Key Success episode ini, Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs akan menjelaskannya pada Anda.

Reiner adalah pendidik ilmu bisnis terapan nomor 1 di Indonesia. Dia berhasil menembus angka total penjualan lebih dari seperempat triliun rupiah di usia 26 tahun. Pusat pendidikan wirausaha yang diberi nama The Accelerator-Accelerating Entrepreneurs memiliki visi untuk membentuk generasi pengusaha dan menanamkan jiwa wirausaha bagi generasi muda Indonesia.

Di usianya yang menginjak 27 tahun, Reiner kini juga menjabat sebagai Founder & CEO PT Reitech Solusindo dan President Commissioner PT Nano Hair Indonesia.

Inilah penjelasan tentang tanda seorang pengusaha dalam video Key Success edisi Selasa (13/10/2015) di bawah ini:

www.accelerator.co.id

(Vna/Gdn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya