6 Akun Komedi yang Populer di Instagram

Hal-hal yang berkaitan dengan komedi atau guyonan banyak disukai netizen karena lucu dan menghibur.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 25 Jun 2015, 07:42 WIB
(ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia merupakan salah satu negara yang pengguna internetnya (netizen) sangat aktif di Instagram. Netizen di Indonesia menggunakan layanan jejaring sosial Instagram untuk berbagi momen-momen berharga. 

Selain berbagi momen, netizen juga senang berbagi foto-foto meme di Instagram. Hal-hal yang berkaitan dengan komedi atau guyonan nyatanya banyak disukai netizen karena lucu dan dapat menghibur. Tak heran jika akun-akun komedi di Instagram laris dan punya banyak pengikut.

Salah satu akun komedi online lokal yang terkenal di Instagram adalah @Dagelan. Akun ini banyak dikunjungi netizen untuk sekadar melepas penat karena postingan-postingannya yang dapat membuat bibir tersenyum bahkan tertawa.

Dagelan muncul pada pertengahan tahun 2014, saat itu masih menggunakan nama "path_indo" . Nama akun tersebut lalu berganti nama menjadi "dagelan". Dagelan adalah istilah dalam Bahasa Jawa yang artinya bercandaan atau guyonan. Sampai artikel ini diturunkan, Kamis (25/6/2015), pengikut akun "dagelan" di Instagram telah menembus 4,4 juta orang.  

Selain @Dagelan, ada sejumlah akun komedi lain yang juga populer di Instagram. Berikut akun-akun komedi di Instagram yang banyak diikuti netizen:

@Dagelan
@KomikinAjah
@Devinaaureel
@DagelanTV
@IndoVidgram
@benakribo

Dalam keterangannya, Kamis (24/6/2015), Instagram juga menyatakan bahwa para pengguna di Indonesia juga menyukai fitur video 15 detik dari Instagram dan menggunakannya untuk berbagi video pendek lucu ataupun meme seputar topik-topik yang sangat Indonesia.

Saat ini komunitas Instagram memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan lebih dari 70 juta foto dibagikan setiap harinya.

(dew)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya