Jenazah Korban Jembatan TIM Ambruk Tiba di Kampung Halaman

Harno merupakan salah satu korban tewas dalam peristiwa runtuhnya jembatan penghubung antara penghubung Gedung Arsip dan Perpustakaan TIM.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Nov 2014, 13:34 WIB
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Grobogan - Jenazah Harno baru saja tiba di rumah duka di Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah dan langsung disambut oleh tangis histeris.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (1/11/2014), Warsiyem istri korban tak sanggup melihat peti jenazah suami tercintanya. Berkali-kali sanak saudara mencoba menenangkan Warsiyem, namun tangis itu tak juga henti. Sang suami baru saja pulang 5 hari lalu untuk menggelar hajatan 40 hari meninggalnya orangtua Warsiyem.

Warsiyem tak mengira ternyata itulah hari pertemuan terakhirnya dengan suami tercinta. Tulang punggung keluarga itu telah pergi selamanya meninggalkan Warsiyem sendiri yang kini harus berjuang untuk menghidupi anak-anaknya.

Harno merupakan salah satu korban tewas dalam peristiwa runtuhnya jembatan penghubung antara Gedung Arsip dan Perpustakaan Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta pagi kemarin 31 Oktober.

Harno tewas bersama 3 pekerja lainnya. Sebanyak 9 orang menjadi korban, 4 orang diantaranya tewas termasuk Harno dan 5 lainnya mengalami luka-luka. (Ein)

Baca Juga:

Jembatan Penghubung Gedung Arsip dan Perpustakaan TIM Ambruk

Ahok: Turut Berduka Cita untuk 4 Korban Tewas Jembatan TIM Roboh

Peristiwa Mistis di Balik Ambruknya Jembatan TIM

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya