Dikabarkan Cerai dari Nassar, Ini Tanggapan Muzdalifah

Nassar menegaskan kalau rumah tangganya dengan Nassar tidak memiliki masalah.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 09 Okt 2014, 20:30 WIB
Nassar dan Muzdalifah. Foto: Sendi Setiawan/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar kabar tidak sedap mengenai rumah tangga Nassar dan Muzdalifah. Kabarnya, pernikahan yang terjadi pada 17 Mei 2012 itu di ambang perceraian.

Isu itu muncul lantaran celotehan Saipul Jamil dalam acara D'Terong Show sekitar seminggu lalu. Nassar sendiri telah membantah soal perceraian tersebut. Lalu bagaimanakah tanggapan Musdalifah, yang kini terlihat jarang menemani suami?

"Bang ipul (Saipul Jamil) kan ngomongnya sambil bercanda. Bunda (Musdalifah) nggak menanggapi, cuma ketawa saja. Kami tidak ada apa-apa, baik-baik saja," kata Nassar saat ditemui kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2014).

Dengan tidak didampingi oleh sang istri, bukan berarti Nassar bosan dengan wanita yang telah memberinya seorang anak itu.

"Aku saling percaya sama bunda. Suami istri kan punya feeling. Kami nggak mungkin saling mencelakakan, nggak perlu dicurigai melenceng dari kerjaan, kalau profesional kerja ya profesional kerja," tegas Nassar.

"Kan kodratnya laki-laki itu cari uang, bunda itu punya kerjaan yang jauh dari aku. Aku kan cuma nyanyi, pulang ke rumah juga ada bunda," jelas Nassar.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya