Rooney Cs Jadi Sasaran Amuk Van Gaal

Pemain MU banyak melakukan kesalahan saat melawan Valencia.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 14 Agu 2014, 01:46 WIB

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengamuk usai anak asuhnya bermain buruk saat menghadapi Valencia di Old Trafford, Rabu (13/8/2014) dini hari WIB. Dia menilai kalau Wayne Rooney dan kawan-kawan melakukan permainan terburuk sepanjang laga pramusim.

MU sukses mengalahkan Valencia dengan skor 2-1 di Old Trafford. Dua gol Setan Merah (sebutan MU) dicetak oleh Darren Fletcher dan Marouane Fellaini. Gol balasan Valencia dicetak oleh Rodrigo De Paul.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/721004/original/000_DV1844059.jpg


Di balik kemenangan itu, Van Gaal marah besar kepada anak asuhnya. Di pertandingan tersebut, pemain MU terlihat ceroboh dalam mengambil keputusan. Buktinya gol dari Rodrigo De Paul tercipta dari blunder Tom Cleverley.

Tidak hanya itu saja, Rooney juga menjadi sasaran amuk ahli racik formasi berusia 63 tahun tersebut setelah eksekusi penaltinya pada menit ke-33 gagal menjebol gawang Kelelawar Hitam (sebutan Valencia).

"Kami telah memenangkan pertandingan meski bermain buruk. Kami melakukan banyak keputusan yang salah, dan kami tidak memberikan banyak tekanan," ucap Van Gaal, dilansir dari Sports Mole.

"Saya pikir, Valencia merupakan tim yang sangat bagus, mereka bermain nyaman pada bola dan kami sulit memberikan tekanan," tegas mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Van Gaal akan melakukan debutnya di Liga Premier Inggris saat MU menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8/2014).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya