MU Siapkan Dana Besar untuk Cuadrado

Winger asal Kolombia, Guillermo Cuadrado, masuk dalam inicaran MU sejak tampil cemerlang di Piala Dunia.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Agu 2014, 04:58 WIB
Guillermo Cuadrado (Gabriel Bouys/AFP)

Liputan6.com, Manchester: Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana besar ditambah sejumlah tawaran lain agar bisa mendapatkan Juan Guillermo Cuadrado dari Fiorentina. Menurut Tuttomercatoweb, sumber yang dekat dengan The Red Devils, rencana ini sedang disusun atas perintah manajer Louis Van Gaal.

Dikabarkan MU siap membelanjakan dana senilai 39 juta Euro untuk mendatangkan bintang Kolombia tersebut. Cuadrado memang masuk dalam inicaran Red Devils sejak tampil cemerlang di Piala Dunia.

Nama Cuadrado sendiri kini muncul sebagai bidikan utama MU menyusul sulitnya langkah mereka untuk menggaet Arturo Vidal dari Juventus.

Selain MU, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain 26 tahun tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang dilayangkan klub raksasa Spanyol itu.

Namun, Barca masih kesulitan mendatangkan sang pemain. Sebab Fiorentina membanderol pemainnya ini dengan harga tinggi. Barca belum dapat memenuhinya karena mereka telah menghabiskan banyak uang untuk merekrut Ivan Rakitic, Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Alen Halilovic, Jeremy Mathieu, dan Luis Suarez.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya