Alexis Dituduh Hamili Cucu Pendiri Barcelona

Alexis dan Mary sempat cukup lama berpacaran. Keduanya mulai menjalin asmara tahun 2012.

oleh Thomas diperbarui 18 Apr 2014, 06:55 WIB
alexis dan mary (el mundo)

Liputan6.com, Barcelona: Hubungan asmara pemain depan Barcelona Alexis Sanchez dengan kekasihnya Laia Grassi terancam kandas. Alexis dituduh menghamili mantan kekasihnya Mary Plaza yang merupakan cucu salah satu pendiri Blaugrana, Pere Marcet.

Alexis dan Mary sempat cukup lama berpacaran. Keduanya mulai menjalin asmara tahun 2012 sebelum kandas tiga bulan lalu. Tidak lama setelah putus dari Alexis, Mary mengaku kini tengah mengandung anak eks pemain Udinese itu. Usia kandungan Mary sudah tiga bulan

"Saya sangat senang. Saya merasa tidak enak kepada Laia, tapi Alexis sudah mengetahui kabar ini. Saya akan mempertahankan kandungan ini dan saya senang ini adalah anak Alexis. Saya merasa tersiksa dalam tiga bulan terakhir, tapi saat ini sudah merasa lebih baik," beber Mary seperti dilansir El Mundo.

"Saya tidak mempedulikan jenis kelamin bayi kami, saya hanya berhadap dia sehat. Saya juga berharap tidak ada jurnalis yang menghubungi, karena ini adalah kehidupan pribadi saya. Saya tidak akan membuat pernyataan aneh-aneh," sambung Mary.

Alexis sendiri hingga kini belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai kabar kehamilan mantan pacarnya itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya