Sukses

Kehadiran Pangeran William Menghebohkan Universitas St. Andrews

Pangeran William dari Kerajaan Inggris memutuskan menuntut ilmu di Universitas St. Andrews, Edinburgh, Skotlandia. Kehadiran perdananya disambut para gadis yang memujanya.

Liputan6.com, Edinburgh: Universitas St. Andrews, Edinburgh, Skotlandia, berubah ramai. Pasalnya, Pangeran William --pewaris nomor dua tahta Kerajaan Inggris-- memutuskan menjadi mahasiswa biasa di universitas tertua di Skotlandia itu. Saat kedatangannya, Ahad (23/9), awalnya putra pertama Pangeran Charles itu tak mau menarik perhatian, namun kehadirannya disambut meriah, terutama para gadis.

Sambutan yang meriah tersebut membuat putra pertama mendiang Putri Diana itu harus menerima dirinya bukanlah mahasiswa biasa. Buktinya, sebagian besar pengagumnya menyatakan telah menantikan momen tersebut. Bahkan, sejumlah gadis mengaku datang dari kota yang jauh dan hanya sekadar ingin memandang tampang pujaannya itu.(ANS/Kem)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini