Sukses

Abadikan Kenangan 2017 dalam Koleksi Perhiasan Mewah Thomas Sabo

Dengan manik-manik mewah dari Karma Beads Thomas Sabo, Anda bisa menceritakan kisah yang ikonis di baliknya

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar perhiasan, nama Thomas Sabo sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, Thomas Sabo merupakan salah satu perusahaan perhiasan ternama di dunia yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pria dan wanita.

Menjelang liburan akhir tahun 2017, Thomas Sabo tidak ketinggalan meluncurkan koleksi perhiasan Avant-garde terbarunya. Jika Anda senang dengan tampilan yang mewah dan ekspresif, maka koleksi Thomas Sabo kali ini bisa menjadi solusi.

Koleksi Autumn/Winter 2017 dari Thomas Sabo kali ini bertajuk Rebel at Heart, di mana inspirasinya datang dari Zeitgeist, yang berarti semangat dari waktu dan proses. Koleksi perhiasan Rebel at Heart mengekspresikan kebebasan dan kepercayaan diri dalam tampilan yang bergaya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi terbaru dari Thomas Sabo

Desain dari koleksi kali ini juga menarik, karena menggabungkan dua tema utama dalam gaya hidup yang kontemporer, yaitu merindukan mereka yang jauh dan mencintai mereka yang akrab. Selain itu ada Karma Beads, di mana kemampuan Anda untuk menata perhiasan juga dianggap sebagai satu hal pribadi.

Dengan manik-manik dari Karma Beads, Anda bisa menceritakan kisah yang ikonis di baliknya. Tentu saja, manik-manik ini dibuat dari kualitas perak sterling terbaik dan dihiasi dengan kordigal, menjadikannya perhiasan kreasi pribadi.

3 dari 3 halaman

Koleksi terbaru dari Thomas Sabo

Setiap desain Thomas Sabo terbuat dari 925 perak streling, dilapisi emas yang indah, dan dihiasi oleh batu-batu yang dekoratif. Batu semi mulia yang multiwarna, seperti zirkonia, kubik, dan berlian. Temukan koleksi perhiasan terbaru dari Thomas Sabo di Bandara Terminal 3 Soekarno Hatta, Plaza Indonesia, Galeries Lafayette Pacific Place, dan Sogo Plaza Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini